Wednesday, March 9, 2016

Kambing Guling istimewa

Kambing Guling Istimewa


Pada era globalisasi sekarang ini banyak sekali perubahan-perubahan di kehidupan ini. Mulai dari gaya baju yang tiap bulannya berganti trend, rumah yang semakin banyak ragamnya mulai dari rumah modern sampai rumah yang designnya unik sesuai sang pemilik. Tak kalah ekstrim nya juga perubahan variasi kuliner yang semakin menjamur. 
Puluhan ribu inovasi kuliner yang beraneka ragam dan kreatifitas kuliner yang ekstrim membuat pecinta kuliner semakin kebingungan karena semakin banyaknya variasi makanan-makanan yang menggugah selera, muali dari makanan manis seperti es krim macarone, red velvet, martabak mini.
Dan tak kalah lagi makanan utama seperti bakmi, mie aceh, ayam bakar, rendang dan lain lain. Apa lagi dengan berkembangnya teknologi saat ini masyarakat pengguna internet dimudahkan dalam berbagai hal seperti pemesanan makanan siap antar dan juga aplikasi gojek yang bernama Go Food yang memudahkan masyarakat memesan makanan melalui telepon pintar dan tinggal menunggu makanan yang dipesan sampai kedepan pintu rumah dan anda tinggal membayar. Ada pula makanan yang sempat trend yaitu kue cubit, bukan kue cubit biasa kue cubit ini disajikan dengan berbagai macam toping dan disajikan dengan unik yaitu beralakan talenan yang dihiasi gambar yang terbuat dari bubuk coklat. Kue cubit ini sangatlah berbeda dengan kue cubit kaki lima, dan jelas tentu harganya berbeda bisa 3x lipat dari harga kue cubit kaki lima yang hanya bertampilkan seadanya. Namun sayangnya kemashyuran kue cubit ini pun tenggelam oleh inovasi-inovasi kuliner lainnya yang membuat pengemar kue cubit berpindah kelain hati. Tidak seperti makanan khas indonesia seperti gudeg khas Jogjakarta, kerak telor khas masyarakat betawi, Ayam betutu khas bali, rendang khas padang. Makanan-makanan khas Indonesia seperti inilah yang selalu mempunyai tempat dihati para penggemarnya. Namun tak kalah pula kepopuleran olahan daging kambing seperti kambing bakar, sate kambing, kambing bakar cairo, gulai kambing dan juga kambing guling.

Kambing Bakar Spesial


Selera masyarakat indonesia sangatlah unik dan sangat suka dengan makanan-makanan yang berbau khas seperti durian, jengkol, rendang dan salah satunya adalah olehan makanan kambing. Makanan olahan kambing yang di sajikan adalah olahan daging kambing. Aroma khas daging kambing membuat para penikmat kuliner ketagihan. Daging kambing sangat digemarioleh orang-orang sejak dahulu, Nabi Muhammad SAW juga sangat suka dengan daging kambing. Dengan texture yang khas daging kambing selalu mempunyai tempat dihati para penggemar olahan daging. Daging kambing sangat populer Bukan hanya cita rasanya, banyak para kaum adam yang percaya khasiat daging kambing dapat meningkatkan vitalitas para kaum adam. Manfaat daging kambing lainnya adalah sebagai pencegah anemia karena daging kambing termasuk jenis daging merah, mempunyai banyak kandungan protein yang penting bagi sistem pertumbuhan otot, dan dapat juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Daging kambing pun ada beberapa macam yaitu hidangan kambing yang menggunakan kambing ternak (mutton roast), dan domba guling yang menggunakan domba ternak (whole lamb roast). Olahan kambing pun biasa disajikan pada acara-acara seperti pernikahan, khitanan, upacara menyambutan, acara keluarga sampai acara keagamaan lainnya. Olahan daging kambing sangat khas pada acara aqiqah kalau gulai kambing sudah biasa apa lagi sate kambing. Kambing bakar cairo menjadi trend di kalangan menengah keatas. Namun saat ini olahan kambing juga semakin tren diseluruh kalangan masyarakat. Mungkin kata kambing yang dimasak dengan diguling masih asing bagi kalangan masyarakat, padahal kambing guling sudah ada sejak dahulu. Kambing bakar tersebut dimasak dengan cara dipanggang, ketika dipanggang daging kambingnya dipanggang dengan keadaan badan utuh, tanpa kepala dan isiannya.

Kambing Bakar Cairo

Pada acara aqiqah sudah pasti sangatlah identik dengan kambing karena aqaiqah adalah salah satu sunah muakad bagi orang tua mengaqiqahkan anaknya. Seperti yang sudah dihaditskan :
أن النبي صلى الله عليه وسلم عق عن الحسن والحسين كبشا كبشا
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengaqiqahi Al Hasan dan Al Husain masing-masing satu ekor kambing.” (HR. Abu Daud. Syaikh Al Albani dalam Al Irwa’ no. 1167 mengatakan bahwa hadits ini shahih). Ini menunjukkan bahwa aqiqah dengan dua ekor. Kami CV Habib Aqiqah hadir sebagai solusi tepat untuk Katering Acara Aqiqah putra-putri anda. Tidak hanya diolah menjadi gulai ataupun sate Habib Aqiqah menyediakan Kambing Guling, Kambing Bakar serta juga Kambing Bakar Cairo. Kambing yang dimasak dengan cara diguling ini menjadi inovasi baru pada acara aqiqahan, karena unik dan belum banyak yang menyediakan dengan kualitas terbaik dijamin halal. Daging kambing kami istimewa karena diolah dengan khusus dan tidak menimbulkan bau kambing yang menyengat, hanya menyisakakan aroma khas daging kambing yah gurih, menggugah dan lezat. kami mengolah dengan perkakas yang bersih, dapur yang bersih agar higienist dan tetap terjaga kehalalannya, makanan tidak cepat basi dan terjaga kualitasnya. Staff Delivery Full time kami siap mengantar pesanan Anda tepat pada waktunya, Driver yang berpengalaman dilengkapi GPS paham lokasi membuat kami lebih cekatan. Pengantaran Hanya di daerah JaBoDeTaBek. Habib Aqiqah sudah sudah berpengalaman selama 9 tahun dalam bisnis aqiqah pastinya kami sudah profesional melayani para konsumen. Sudah banyak testimoni dari customer kami yang merasa sangat puas dengan pelayanan Habib Aqiqah, Jika anda berminat silahkan hubungi Call center atau chat melalui website kami di www.habibaqiqah.com atau hubungi kontak kami yang ada dibawah ini.
Semoga pelayanan dari Habib Aqiqah dapat memperlancar kegiatan Anda dalam beraqiqah dan menjalankan sesuai dengan sunnah nya. 



Incoming search

Ingin Tahu Cara Bikin Kambing Guling Yang Empuk
kabarmakkah › kuliner
10 Jun 2015 - Kambing guling? Kambing yang berguling-guling maksudnya? Ternyata bukan gitu maksudnya Bun Kambing guling merupakan masakan
Resep Kambing Guling Muda dan Empuk | IniResepNya™
iniresepnya › kambing
Resep kambing guling muda dan empuk sangat jarang kita jumpai karena masakan ini biasanya hanya disajikan pada acara-acara besar seperti resepsi
Proses Pembuatan Makanan Kambing Guling Panggang
Video untuk kambing guling 2:14
15 Agt 2014 - Diunggah oleh Juliawan Wijaya
Proses Pembuatan Makanan Kambing Guling Enak Proses Pengolahan Makanan Kambing Guling
Resep Masakan Kambing Guling Asli Lezat dan Mantap

widhiaanugrahresep-masakan-kambing-guling-asli-lezat-dan-mantap

No comments:

Post a Comment